Cara Ekstrak File (.Zip) Via BlueFtp

Diposting oleh Ryan Fitra Julius pada 17:55, 29-Jul-13

Di: Tips dan Trik Java


Assalammualaikum wr.wb
..
Selamat malam sob smile??
Di kesempatan kali ini saya akan bagikan cara ekstrak file format *.zip via BlueFtp ..
Tanpa basa basi langsung saja ke TKPsmile..

Baik sob ini dia tutornya ;
1. siapkan file yg mau di ekstrak (tapi saya sarankan untuk menaruh file nya di kartu memori) sebagai contoh: operamini.zip
2. buka aplikasi BlueFtp dan cari operamini.zip
3. kalau sudah ketemu tekan 5 / tombol tengah untuk membuka operamini.zip tsb.
4. setelah itu tekan 1 (copy)
5. kemudian tekan 3 (paste),
setelah sobat menekan angka 3, operamini tsb. Berubah menjadi dua ada yg format *.zip dan *_jar
6. kalau semua langkah diatas sudah selesai tinggal langkah yg terakhir,,keluar dri BlueFtp > cari operamini_jar di kartu memori yg sobat paste tadi > dan yg terakhir sobat tinggal rename opmin tadi ..dari operamini_jar menjadi operamini.jar . .

Gimana sob mudah banget kan??? Selamat mencoba!!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

5 tanggapan untuk "Cara Ekstrak File (.Zip) Via BlueFtp"

heru respec pada 17:53, 29-Jul-13

nyimak aja gan?coz aq udah tau

edo setiawan pada 17:54, 29-Jul-13

kunjungan malam sob.triknya sangat bermanfaat

yendi pada 21:55, 30-Jul-13

udah jadulll..

Andra symbian pada 14:05, 06-Agu-13

Makasih

Rambang gaul pada 13:52, 07-Agu-13

Operamini yg format zip tadi boleh di hapus apa nggak?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar